Jumat, 08 Oktober 2010

Obrolan montir ama suster bohay!!

ni crite bermule waktu ane smp, waktu ntu ane baru pulang sekolah n masih musimnye naek angkot n jalan kaki…
seudeh ane nyetop tuh angkot,ternyate d dalemnya cuman ada 2 orang, satu montir n satu lagi ada suster bohaaaayyyyyyy bgt…
si montir ntu ane peratiin trus,die melototin tuh paha si suster..
ga lama si montir nanya ke ntu suster..
montir: “mba suster yah”
suster: “iya,ko mas tau yah? emang pernah ketemu?”
montir: “ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”
suster: “oh gtu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti                      montir yah?”
montir: “kok mba bisa tau profesi saya?”
suster: “soalnya saya perhatiin daritadi dongkrak bawah mas naik trun trus liatin paha saya…”

0 komentar:

Posting Komentar